Close

April 5, 2017

Tips Memilih Produk Cream Pemutih Wajah Yang Aman

skin care aman untuk kulit

Penggunaan cream wajah saat ini sudah marak dilakukan oleh para wanita, bahkan tak hanya wanita namun pria pun juga mulai menggunakan produk cream yang bisa membuat wajah tampil lebih putih. Di pasaran sendiri ada banyak merk krim pemutih yang bisa anda pilih sesuai dengan jenis kulit dan wajah anda, ada banyak varian harga mulai dari harga terendah sampai tertinggi. Pastinya setiap merk produk cream pemutih tersebut hadir dengan kualitasnya masing-masing yang disajikan untuk masyarakat.

Setiap wanita masa kini lebih berani tampil dengan penuh percaya diri apabila memiliki wajah yang nampak lebih putih dan kinclong. Oleh karena itu maka tak heran saja apabila banyak cara yang mereka lakukan untuk mengabulkan kemauannya tersebut termasuk menggunakan cream pemutih yang marak dijual di pasaran kosmetik saat ini. Namun tentu saja anda harus memperhatikan krim pemutih aman yang bisa digunakan untuk wajah, jangan sampai karena iming-iming ingin memiliki wajah tampil putih, kinclong dan bersih namun karena produk creamnya tidak aman lantas anda akan mendapatkan wajah yang gosong bahkan bisa merusak penampilan wajah anda dan semakin memperburuk keadaan.

Anda harus benar-benar jeli memilih produk krim pemutih kecantikan yang aman tanpa merkuri, karena kandungan merkuri begitu berbahaya bagi kulit dan wajah apalagi jika digunakan dalam jangka waktu panjang, tentu saja akan menimbulkan efek negatif kepada wajah kita. Sebagai perempuan tentu saja kita tak ingin hal tersebut terjadi bukan? Karena itulah anda harus memiliki pengetahuan yang luas tentang tips memilih produk krim pemutih yang aman digunakan serta bebas dari kandungan merkuri berbahaya dan mengancam kulit serta wajah anda.

Banyak penawaran produk krim pemutih yang bisa menghasilkan wajah anda tampil putih alami sehingga dampaknya akan membuat wajah lebih cantik dan yang pasti menambah kepercayaan diri terutama untuk wanita. Melihat banyaknya minat para konsumen terhadap produk kecantikan terutama krim pemutih wajah dan kulit ini supaya bisa tampil lebih cantik, maka dari itulah membuat pertumbuhan produsen kosmetik dan produksi krim pemutih meningkat seiring berjalannya waktu. Banyak pilihan produksi krim mulai dari yang memang terpercaya dan profesional produknya sampai ke produk abal-abal yang tidak memiliki tanggung jawab pembuatannya. Mereka saling berlomba untuk menghadirkan berbagai produk krim pemutih untuk disajikan kepada masyarakat luas.

Agar terhindar dari penggunaan produk pemutih wajah yang tidak aman, anda sepertinya perlu mengikuti tips yang kami berikan dibawah ini supaya bisa mencegah dari pemakaian kosmetik tak aman dan berbahaya dampaknya bagi keberlangsungan hidup anda. Inilah tips-tipsnya :

  1. Perhatikan ijin dari BPOM, hal ini penting sekali karena setiap produk olahan pangan termasuk kosmetik tentu saja harus memiliki ijin edar dar Badan Pengawas Obat dan Makanan atau BPOM sehingga legal peredarannya serta dipastikan memiliki tingkat keamanan lebih tinggi daripada yang tidak disertai dengan label BPOM. Anda harus tahu belakangan banyak sekali produk yang tak memiliki ijin edar atau ilegal yang asalnya dari luar negeri dan tak berlabel BPOM sehingga mengancam keselamatan ketika menggunakannya. Anda juga bisa mengunjungi laman atau website resmi BPOM sendiri disitu anda bisa memasukkan kata kunci dari produk krim pemutih tersebut pada kolom pencarian yang tersedia.
  2. Lihatlah material atau komposisi dari produk krim pemutih, tips yang berikutnya adalah meliat apa saja kandungan atau komposisi yang dibangun untuk membuat krim wajah tersebut, cara ini cukup efektif untuk mengetahui apakah kandungan yang ada pada krim pemutih yang anda beli di toko atau apotik benar-benar aman atau tidak.
  3. Lihat, sentuh serta perhatikan aroma krim pemutih wajah tersebut. Krim pemutih yang tidak aman biasanya akan terasa lengket ketika dipegang serta wangi yang semerbak namun lama kelamaan wanginya terasa berlebihan, serta warnanya tidak tercampur secara rata, ini merupakan ciri-ciri dari krim pemutih yang berbahaya.
  4. Pastikan krim pemutih wajah yang anda pilih benar-benar sesuai dengan jenis wajah anda, oleh karena itulah anda harus mengetahui sebelumnya jenis kulit anda masuk ke jenis kulit normal, kering atau berminyak.

Sekian tips memilih cream pemutih yang baik sehingga kulit kita bisa bebas dari zat berbahaya yang dapat merusak kulit.