Close

April 21, 2017

Peluang Usaha Bisnis Minuman Kecantikan

Memiliki kulit yang cantik dan cerah tentunya merupakan idaman para wanita di seluruh dunia.  Saat ini para wanita di Indonesia rela merogoh kocek dalam-dalam untuk mewujudkan impian tersebut. Jika kita berbicara mengenai kecantikan dan kesehatan kulit, tentunya tidak terlepas dari glutathione dan kolagen yaitu jenis protein yang menyusun tubuh manusia.

Glutathione dan Kolagen adalah protein yang secara alami diproduksi di dalam tubuh. Glutathione sangat berperan penting dalam sistem kekebalan tubuh, regenerasi sel, antioksidan dan antitoksin. Sementara itu Kolagen berfungsi untuk membuat kekenyalan, kelembaban dan elastisitas kulit.

“Konsumsi kolagen dapat meningkatkan densitas fibroblast (sel kolagen) dan meningkatkan pembentukan kolagen, meningkatkan kelembaban kulit, melembutkan dan mengurangi kerut pada kulit dengan cara menstimulasi produksi kolagen dalam tubuh. Bermanfaat juga tingkatkan ketebalan rambut dan kesehatan kulit,” Kata seorang Pakar gizi klinik, dr. Maya Surjadjaja DSC, MS, SpGK

Demi mendapatkan penampilan yang diidam-idamkan, jaman sekarang banyak sekali wanita yang rela melakukan banyak cara instan agar tampak tampil sempurna. Padahal, sekarang banyak sekali minuman kencantikan mengandung glutathione dan kolagen yang beredar di pasaran. Hal tersebut menjadikan banyak pengusaha-pengusaha bisnis produk kecantikan mulai mengembangkan usahanya dengan produk minuman kecantikan. Di Asia sendiri minuman kecantikan sedang digandrungi para wanita mulai dari remaja hingga dewasa. Dengan harga terjangkau dan tanpa efek samping, minuman ini mulai populer di Indonesia.

Apa keuntungan mengkonsumsi minuman kecantikan?

Mengkonsumsi minuman kecantikan memberikan banyak manfaat bagi tubuh yaitu: mengenyalkan kulit, menghambat dan memudarkan kerutan pada kulit, mencerahkan kulit, menjaga kesehatan rambut dan kuku serta menghaluskan dan melembutkan tekstur kulit kita. Maka tak heran apabila banyak orang yang mencarinya terutama kaum wanita yang selalu ingin tampak awet muda.

Oleh karena itu, bisnis produk minuman kecantikan ini memberi keuntungan sendiri di tengah maraknya produk kosmetik yang tengah beredar di masyarakat. Jaman sekarang, di mana segalanya serba instan namun berbahaya, para konsumen mulai beralih menjalani cara sehat dengan mengkonsumsi minuman kecantikan yang aman dikonsumsi oleh tubuh. Dengan meningkatnya kesadaran masyarakat akan hidup sehat, membuat produk herbal banyak dicari masyarakat.

Hal tersebut membuat peluang bisnis minuman kolagen ini cukup menjanjikan, pasalnya anda tidak membutuhkan modal yang besar dan dengan pangsa pasar yang luas anda bisa meraup keuntungan berlimpah. Selain karena investasinya yang terjangkau, pemasarannya pun dapat dilakukan melalui online.

“Saya ingin membuat produk minuman kecantikan, namun saya tidak memiliki modal yang besar untuk membuka pabrik sendiri. Bagaimana solusinya?”

Jangan khawatir, untuk memulai usaha ini anda dapat menggunakan jasa maklon kosmetik untuk memulai bisnis minuman kecantikan anda. Dengan cara praktis ini anda dapat membuka bisnis minuman kecantikan dengan modal kecil dan mendapatkan keuntungan besar.

Nah, apakah anda tertarik untuk menjadikan usaha minuman kosmetik yang menggiurkan ini sebagai lahan bisnis anda selanjutnya? Konsultasikan rencana bisnis minuman kecantikan Anda, pada makloon manufaktur minuman kecantikan yang terpercaya.